Pages

Friday, April 6, 2012

Pengunjung, nonton konser yuk? :-)

Hi  Pengunjung,
 
Sekitar 5 tahun yang lalu saya pernah ikut nonton
konser musik klasik di Amerika. Sebenarnya saya bukan
fans berat musik klasik, tapi penasaran ingin lihat kalau
konser musik klasik itu seperi apa sih?

Pingin cobain kaya orang Royalty inggris gitu.. Heehe

Harga tiket yang saya beli waktu itu kalau dirupiahkan
nyaris 17 juta rupiah per orang! Heu... Tapi demi
membunuh penasaran dan dapat pengalaman baru, saya
pun nonton juga!

Pas nonton beneran saya cuma terbelalak mata. Bayangin
orang udik nonton konser musik klasik! hahaa

Waktu itu saya berpikir pantesan tiketnya belasan juta,
konsernya maknyus gitu! Suasana ruangan dan musik
yang dimainkan pokoknya WOW!

Nah, kabar gembira, tgl 21 April ini di Aula Simfonia Jakarta
ada konser musik klasik, jangan khawatir, tiketnya nggak
nyampe belasan juta!

Tiketnya paling mahal cuma 1 juta rupiah, itu VIP!!
Terus ada yang 500 ribu, 750 ribu, bahkan kalo anak
sekolah cuma 250 ribu perak doang!

Murrrah banget untuk sebuah konser musik klasik.

Saya tidak berafiliasi atau pun jualan tiket di sini.
Saya hanya turut mendukung acara ini karena saya tau
100% penjualan tiket itu akan disumbangkan untuk
Yayasan Philharmonic Indonesia!


Tempat yang disediakan hanya untuk 1000 orang. Kalau
mau dapat tempat, sebaiknya buruan beli tiket dari sekarang.

Siapa yg harus Anda hubungi untuk dapat undangan
dan beli tiket utk konser ini?

* Anto      : 0811.816.3108 / 0812.998.1750
* Nathalie:  081280727213
* Megan  :  087875860856
* Neneng :  08979397171

Kontak salah satu dari mereka, bilang saja Anda temannya
Ahira, mau nonton konser klasik dan minta undangannya.
Kontak segera, karena tempatnya terbatas!

Oh iya, nanti kalau ketemu saya di sana, jangan lupa "say hi" ya!!
Saya juga ikutan nonton di sana. Saya minggu depan ini
harusnya pergi ke Mesir, tapi saya tunda karena saya pingin
nonton konser ini dulu! :-)

Okay, sampai bertemu tgl 21 April nanti!

Temanmu,
Ahira
 
 
//////////////////////////////////////////////////////////////

 

PT. Asian Brain IMC
Jl. Bojong Sereh No.668 Banjaran, Bandung 40376 - INDONESIA
Phone: (022) 5944-999, (022) 5945-999, (022) 5946-999
Fax: (022) 5947-999

To unsubscribe or change subscriber options visit:
http://www.aweber.com/z/r/?zExMTCwMtCys7GxMDAyctEa0jMycHJysjAw=

0 comments:

Post a Comment